BERITA TERKINI

Dandim Letkol Arh Rimba Anwar Pimpin Irup Karbak 2022, Ini Pesan Dandim

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP pimpin upacara Karya Bhakti (Karbak) Kodim 0404 Muara Enim bertempat di lapangan Kelurahan Air Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Rabu, (28/12/2022).


Dalam pantauan di lapangan, pada upacara Karbak tersebut nampak terlihat, sebagai Inspektur upacara di pimpin langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P, M.I.P dan sebagai Komandan upacara Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Inf Arief Nurrohman serta Perwira upacara Pasi log Kodim 0404/Muara Enim Kapten Czi Very Mulyadi.


Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran nya dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyambut HUT ke-77 Kodam ll Sriwijaya di Kodim 0404 Muara Enim.


Dimana, lanjutnya, dalam menyambut HUT ke-77 Kodam ll Sriwijaya di Kodim 0404 Muaraenim tersebut pihaknya akan melaksanakakan Karya Bhakti bersama masyarakat dan pemerintah.


"Menyambut HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya ini, kami jajaran Kodim 0404 Muaraenim akan melaksanakan kegiatan Karbak di wilayah Muaraenim dengan melibatkan masyarakat, pramuka, BPBD dan unsur elemen masyarakat lain. Dari itu saya berharap dalam kegiatan ini dapat di laksanakan dengan baik ," ucapnya perwira dengan dua melati pada upacara tersebut 


Lanjutnya, Dandim Rimba menjelaskan, dalam Karbak tahun 2022 menyambut HUT Kodam ll Sriwijaya di Kodim Muaraenim tersebut adapun pihaknya akan melaksanakan yaitu donor darah, pemberian sembako kepada anak stunting di seluruh Koramil Kodim Muaraenim kemudian akan melaksanakan pembersihan secara serentak di wilayah Kodim 0404 Muara Enim.


" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas support dan partisipasinya dalam menyemarakan Karbak Kodim 0404 Muaraenim ini. Dan saya berpesan, dalam kegiatan seperti ini trus di lakukan secara berkesinambungan tidak hanya dalam satu momen waktu tertentu seperti ini saja, namun trus di lakukan secara berkesinambungan ," tukasnya. 


Terpantau, hadir pada upacara Karbak Kodim 0404/Muara Enim tersebut di hadiri Rindam II/Sriwijaya, Yonif 141/AYJP, BPBD Muara Enim, Pramuka Muara Enim serta Dinas kebersihan Muara Enim berjalan dengan tertib. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.