BERITA TERKINI

Truk angkut puing Rem Blong Menabrak Tembok PT Indofood Bogasari di Tj Priok

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (24/12) - Pagar di samping Gerbang utama PT. Indofood Sukses Makmur tbk yang berlokasi di Jalan Raya Cilincing No.1 Tanjung Priok Jakarta Utara tertabrak truk ber nopol B 9273 UYW memiliki stiker berwarna biru di plat depan Truck bertuliskan WIKA.


Bripka Pol. Elan bersama dengan Briptu Pol. Pramudya merupakan satuan unit Laka Lantas Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara tiba di lokasi kejadian pukul 17.45 wib tepatnya dan segera mengumpulkan data informasi serta melakukan interogasi ke pengemudi yang menabrak dan pihak keamanan dari PT Bogasari. Jakarta, Sabtu (24/12)


Bapak Bailon (57 Thn), salah seorang warga yang berada di wilayah kawasan Jakarta Utara menceritakan, tadi ada musibah kecelakaan di lokasi tersebut diatas, depan gerbang pintu halaman PT Bogasari Tj Priok Jakarta Utara.


Lebih lanjut bapak Siswanto, selaku satuan pengamanan (PAM) penjagaan di PT Indofood Bogasari mengutarakan berharap agar segera dan secepatnya bisa di evakuasi truk tersebut dari lokasi. Soalnya, secara otomatis mesti 'std by' berjaga di lokasi. Lantaran, tembok dan gerbang gudang tersebut menjadi rusak kena tubruk truk roda sepuluh itu.


Adapun, Kejadian naas tersebut terjadi kira kira pada pukul 15.40 wib sore tadi, pada Sabtu (24/12/2022)


Pria bernama Chandra Suherman (28 th) pengemudi truk yang membawa puing dari arah Cempaka Putih Jakarta Utara menuju ke Marunda. Dirinya mengatakan, kalau kondisi dari truk rem blong. Lalu lepas kontrol dan menghindari dari truk  kontainer yang berada di depannya, ujar nya beralasan.


Naas, malah menabrak bahkan menghancurkan tembok samping Gerbang PT Indofood divisi Bogasari di Tanjung Priok Jakarta itu. Hingga berita ini diturunkan, pihak pengemudi yang menabrak menghubungi bapak Udin, pemilik truck usaha transportasi pengangkut puing perorangan.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.