BERITA TERKINI

Ini Pesan Babinsa Semende Kepada Perangkat Desa Usai di Lantik




MUARA ENIM, Khatulistiwa news 30/12)- Bertempat di balai kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Babinsa Koramil 404-06/Semende Kopda Aris Munandar hadiri acara pelantikan perangkat desa Se-kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim. Kamis, (29/12/2022).


Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal melalui Kopda Aris Munandar mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota perangkat Desa Se-kecamatan SDT yang baru saja usai di lantik. 


Lanjutnya, Ia berpesan agar kira nya bagi seluruh anggota perangkat desa Se-kecamatan SDT baru saja di lantik untuk dapat segera bekerja baik dan dapat bersinergi bersama khususnya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


" Kami khusus nya Koramil Semendo mengucapkan selamat bagi seluruh anggota perangkat Desa se-kecamatan SDT baru saja di lantik. Dan mudah-mudahan bagi anggota perangkat Desa baru saja di lantik untuk dapat segera bekerja memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta dapat bersenergi khususnya kepada kami ," ujar nya.


Lanjutnya, Aris berpesan, peranan sebagai perangkat desa merupakan salah satu ujung tombak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dari itu, tentu nya Ia berharap, hendaknya dapat di jaga dengan baik, tidak di nodai oleh perbuatan-perbuatan yang tercela.


" Perangkat Desa ini merupakan salah satu ujung tombak peranan penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dari itu saya berpesan, jaga selalu marwah nama baik pekerjaan ini dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat. Bekerjalah dengan iklas dan setulus hati dan berbanggalah bagi kalian yang terpilih, karna kalian di nilai mampu di berikan amanah dalam pekerjaan ini ," tukasnya.  


Dalam pantauan di lapangan hadir pada kesempatan tersebut Camat SDT, Kepala desa kota Padang, Babinkamtibmas Seluruh Perangkat desa, seluruh Anggota BPD dan Tokoh masyarakat, serta Tokoh Agama. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.