BERITA TERKINI

Babinsa Dan PT Pertamina Bagikan Sarung Tangan Dan Masker Ke Desa Belimbing Jaya


Muara Enim khatulistiwa News,- Koramil 404-04 Gunung Megang dan PT Pertamina Deilling Servisces Indonesia (PDSI) berpartisipasi mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi Corona Virus (Covid-19) yang menjadi Konsen dunia saat ini, Rabu (22/04/2020).

Bantuan untuk posko covid 19 di hadiri Babinsa Sertu Teguh Pangroso,Serda Aslamudin dari PT Pertamina (PDSI) di wakili oleh Bapak Yusuf dan Moch Mahbub sofiudin serta di terima langsung Kepala Desa Belimbing Jaya Lifi Jumaliadi SH bersama perangkat Desa.

Komandan Koramil 0404-04  Gunung Megang Kapten Inf. Mulyadi di wakili Babinsa Sertu Teguh Pangroso dan Serda Aslamudin " Mengatakan.pada hari ini Pertamina PDSI yang di wakili oleh Yusuf dan Moch Mahbub sofiudin langsung menyerahkan bantuan kepada Posko covid 19 di Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

"Kami terpanggil untuk berbuat semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah menangani Virus Corona (Covid-19),  perkembangan virus ini semakin hari semakin memperhatikan. Harapan kita masyarakat untuk selalu patuhi anjuran pemerintah supaya apa yang kita lakukan ini tidak siah-siah.

" Pada kesempatan ini juga PT Pertamina membantu posko di desa Belimbimh Jaya berupa Sarung tangna dan Masker untuk pencegahan penularan virus corona di lingkungan masing-masing tentunya dengan bantuan k posko dapat di pergunakan bersama untuk berpartisipasi dalam menangani Covid-19 ini." tegas Babinsa Sertu Teguh Pangroso.

" Selanjutnya Kepala Desa Belimbing Jaya Lifi Jumaliadi SH berterima kasih kepada Koramil 404-04 Gunung Megang dan PT Pertamina atas bantuannya berupa Sarung tangan dan masker, bantuan ini akan kita prioritaskan kepada masyarakat yang benar bertugas di posko Desa Belimbimg Jaya.

Mudah mudahan untuk memutus tali rantai virus corona covid 19 bisa kita atasi bersama, harapan kita bersama agar virus ini di Kabupaten Muara Enim terhindar segala penyebaran covid 19 dan kita bisa bekerja seperti biasa sebelum ada penyebaran vorus corona." tegas Kepala Desa Belimbing Jaya  Lifi Jumaliadi SH. (Yan/As)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.