BERITA TERKINI

Besok Lapak Liar Pasar Tanjung Enim Kembali akan Dibongkar



Tanjung Enim,Khatulistiwanews.com

Pembongkaran lapak lapak liar di lokasi jalan Mutik  dan sekitarnya Kelurahan Pasar Tanjung Enim akan terus berlanjut hingga besok direncanakan dan direncanakan pembongkaran ini   akan menggunakan alat berat.

Seperti diberitakan beberapa hari yang lalu bahwa pembongkaran puluhan lapak liar ini karena  pembangunannya sudah menyalahi aturan dan berdiri di atas taman kota sehingga memberikan kesan yang sangat Semrawut  Macet dan kotor.

Saat ini pihak Camat Kecamatan Lawang Kidul Drs Rachmad Novuar  bersama Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim  Najibburahman,SE MM. didampingi kepala UPTD kebersihan dan pertamanan Dedy Elyadi  dan kepala UPTD Pasar Azhari  melakukan pemagaran di lokasi yang sudah dibongkar.

Benar sejak siang hingga sore ini kita bersama pihak Kecamatan langsung melakukan pemagaran dengan cara menutup seluruh area yang dijadikan tempat berdagang dengan menggunakan seng dan sebagian juga menggunakan kawat berduri jelas kepala UPTD kebersihan dan pertamanan kecamatan Lawang Kidul Dedi Elyadi Selasa  Sore (21/4/2020) dilokasi Pembongkaran di Pasar Tanjung Enim Lawang Kidul Muara Enim.

Ditegaskan Dedi pula bahwa besok direncanakan pembongkaran juga akan dilaksanakan dengan menggunakan alat berat sehingga dapat mempercepat proses pelaksanaan pembongkaran.

Kita berharap bahwa pelaksanaan desa dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan pekerjaan di awal-awal kemarin sehingga untuk proses selanjutnya akan lebih mudah baik untuk pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Kecamatan Lawang Kidul dan para pedagang Harap nya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.