BERITA TERKINI

21 Desa di Kecamatan Rantau Bayur Terima 500 kg Beras dari Pemkab Banyuasin




BANYUASIN,Khatulistiwanews.com-
Di tengah pandemi Covid 19,sangat berdampak kepada perekonomian hal ini tak luput dari perhatian pemerintah agar supaya masyarakat jangan sampai resah sehingga dapat menimbulkan gejolak-gejolak baru.

Hal ini juga di rasakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Rantau bayur.
Salah satu upaya pemerintah Kabupaten Banyuasin adalah memberikan bantuan beras di Kecamatan Rantau bayur sebanyak  500 kg.Rabu (22/04/20)

Camat Rantau bayur melalui Kasi PMD,Hasuar membenarkan telah menerima bantuan dari Pemkab Banyuasin berupa beras sebayak 500 kg .  Dia jelaskan nya bahwa beras tersebut akan di bagikan ke 21 desa yang ada di Kecamatan Rantau bayur.
setelah di hitung malalui jumlah penduduk di desa,ada19 desa yang mendapat 24 kilo gram dan ada 2 desa yang mendapat 22 kilo gram,jadi total  keseluruhan ny 500 kg.

"Ya,memang sudah kami terima bantuan dari Pemkab berupa beras sebayak 500 kilogram dan berlogo  Pemkab Banyuasin,beras ini akan kita bagikan ke 21 desa di Kecamatan kita" jelas pria ganteng yang akrab  di pangil ujok Suar ini.

Di kutif dari laman Facebook kurnaidi kur,dia meminta kepada staf Kecamatan agar hati-hati dalam pembagian beras tersebut jangan sampai membuat resa masyarakat karena bayak yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.