BERITA TERKINI

YANTO KEMBALI PIMPIN RT 06 AYIK PUTIH





MUARA ENIM KN,- Hari ini warga masyarakat Ayik Putih RT 06 RW 08 Kelurahan Muara Enim melakukan pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan tersebut pada Kamis, (30/4).

Dengan pemilihan tersebut Yanto selaku ketua RT yang lama kembali memenangkan perebutan kursi RT itu, serta resmi kembali memimpin lingkungan Ayik Putih.

Pemilihan ketua RT 06 RW 08 Ayik Putih kelurahan Muara Enim tersebut terdiri dari tiga (3) orang kandidat yakni Yanto mantan ketua RT lama, Sunarso dan Saharudin.

Dalam pelaksanaan pemungutan suara pemilihan ini, panitia pelaksana melaksanakanya dengan cara mengunjungi rumah rumah warga beserta alat dan kotak tabung telah dipersiapkan.

Aturan yang dilakukan dalam pemilihan ketua RT 06 ini yakni setiap keluarga sesuai dengan KK yang tercantum diberikan hak pilih satu suara yang bisa diartikan satu KK satu hak pilih suara.

Usai pungutan suara dilakukan di rumah rumah warga tabung dan kelengkapan lainya dibawah oleh Panitia pelaksana menuju musholla Al Azziz untuk dilakukan penghitungan yang disaksikan oleh semua kandidat panitia pelaksana beserta warga masyarakat.

Hasil penghitungan tersebut Yanto mengantongi 56 suara, Sunarso 45 dan Saharudin 16 suara serta suara tidak sah sebanyak 2 suara.(Red)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.