BERITA TERKINI

Tim Relawan Covid 19 Galang Tinggi Sisir Pemudik dan Sosialisasi CTPS




Banyuasin, Khatulistiwanews.com.
Posko relawan Covid 19 Desa Galang Tinggi kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, sejak beroperasi beberapa pekan lalu terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona baik dilakukan kepada masyarakat setempat ataupun masyarakat yang datang dari luar Desa tersebut.

Secara Internal penekanan mewabahnya virus Corona tersebut dilakukan dengan berbagai cara yaitu penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga membuat tempat cuci tangan, penggunaan hand sanitizer, dan pembagian masker.

Demikian dikatakan oleh  salah satu petugas  relawan Tim gugus tugas Covid 19 Desa Galang Tinggi kecamatan  Banyuasin III. Imelda Saat dibincangi portal ini Kamis (23/4/2020)


Diterangkan pula bahwa perintah dari Tim Covid kabupaten, Camat Banyuasin III dan Kepala Desa Galang Tinggi, untuk melakukan berbagai upaya pencegahan, kita juga bersama, Puskesmas, perangkat desa melakukan pengecekan para  masyarakat dan  pengemudi baik datang atau pergi  dari luar desa

Kita melakukan pendataan,  pemeriksaan kondisi fisik kepada para pengemudi yang datang dari luar kota seperti palembang-jakarta dan daerah lainnya  selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam kendaraan kita juga menyarankan tindakan isolasi dan isolasi  mandiri. urai Imelda.

Selanjut Tim Relawan.Covid 19 bersama masyarakat desa terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pola hidup bersih sehat termasuk penyediaan sara cuci tangan  dan cara mencuci tangan dengan sabun sesuai standar World Health Organization WHO. Physicals Distancing, Tidak berkerumun, serta menggunakan madketvsaat keluar rumah (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.