BERITA TERKINI

Seluruh Fraksi di DPRD Setujui Pengesahan Raperda Pembentukan Desa Ujan Mas Ulu




Muara Enim, Khatulistiwanews.com
Sembilan fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim sepakat mendukung Raperda pembentukan Desa Persiapan Ujan Mas Ulu di Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas kabupaten Muara Enim  menjadi desa definitif.
Hal tersebut disampaikan dalam agenda pemandangan umum fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna XII DPRD Kabupaten Muara Enim siang tadi (21/04/20).
.
Selain Raperda pembentukan Desa Ujan Mas Ulu, terdapat 6 Raperda lainnya yang menjadi pembahasan, yaitu Raperda Pembentukan OPD Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Raperda Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Muara Enim, serta masing-masing Raperda Penambahan Penyertaan Modal Bank Sumsel Babel, PDAM Lematang Enim dan BPR Gerbang Serasan.
.
Secara prinsip seluruh fraksi menyetujui semua Raperda yang diajukan oleh Plt. Bupati Muara Enim, namun tentunya ada beberapa catatan dan pertimbangan dari masing-masing fraksi yang nantinya akan dijawab pada agenda penyampaian jawaban Bupati Muara Enim di Rapat Paripurna XII esok hari (22/04).

Disela penyampaian pemandangan umum tadi, masing-masing fraksi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim yang dinilai telah maksimal serta tanggap dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.(kpminfo Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.