BERITA TERKINI

Oknum ASN Usir Wartawan,Ini Tanggapan Anggota Dewan Banyuasin





 BANYUASIN,Khatulistiwanews.com-

Berdasar pada kejadian yang tidak mencerminkan Prilaku seorang aparatur sipil negara atau ASN Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin,
Mendapat tanggapan serius dari anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta.

Hal itu tidak mesti terjadi jika dimulai dengan etika dan komunikasi yang baik, kata Emi Sumirta ketika dibincangi media ini, Selasa (21/4/2020) via telpon

"Ya terlepas dari permasalahan yg ada. Hendaknya disampaikan dengan cara baik - baik agar tidak terjadi kesalah pahaman,"

Lanjut dia, Selama belum ada status yang jelas akan Corona di Banyuasin, ya kami harap pelayanan dasar masyarakat tetap dilayani dengan tetap mengikuti protokol Covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Ini menjadi koreksi bagi bupati banyuasin untuk lebih tegas lagi dalam menegakan aturan dan kedisiplinan. terhadap ASN dan pegawai yang ada di banyuasin,"

Kita tidak mau nama baik Banyuasin tercoreng oleh oknum - oknum yang merusak citra Banyuasin. Jangan sampai orang berpikir bahwa pejabat di Banyuasin terutama ASN "bejat" semua. tegas Emi yang juga menjabat sebagai ketua PW PSNU Pagar Nusa Sumsel.

"Karena baru - baru ini kita sudah dihebohkan dengan adanya oknum ASN ditahan karena tersandung kasus narkoba. "Kita semua adalah pelayan masyarakat hendaknya kita bisa arif dan bijaksana,

Apalagi terhadap awak media yang merupakan mitra dari pemerintah itu sendiri. Semoga ini terakhir kali nya pemberitaan seperti ini terjadi di banyuasin." tutup pria yang sejauh ini selalu kritis dengan kondisi perkembangan di Banyuasin.(Tim)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.