BERITA TERKINI

PDIP MUARA ENIM BAGI MASKER DAN DISINFEKTAN DIDESA LUBUK AMPELAS.



MUARA ENIM, Khatulistiwanews.com

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  PDIP kabupaten Muara Enim tetap respon ditengah maraknya masyarakat secara gotong royong memerangi  Covid 19 di Bumi Serasan Sekundang.

Liono Basuki salah satu pengurus partai berlambang Banteng  didampingi Sekjen M Imam.Mahmudi serta pengurus lainnya teaduk dari JPKP Kabupaten Muara Enim pada pagi ini membagikan Masker dan.cauran disinfektan di beberapa desa dalam.kecamatan Muara Enim salah satunya Desa Lubuk Empelas Minggu (19/4/2020)

Masker  dan cairan disinfektan untuk menyeprotan ini salah satu pencegah penyebaran virus corona, masyarakat harus tetap waspada jangan lupa jaga kebersihan mulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita agar kita terhindar dari virus tersebut.ungkap Liono Basuki

Senada disampaikan oleh Ketua DPD JPKP Muara Enim. Zulfadlil Azim sangat mengapresiasi kepedulian PDIP dalam menyikapi mewabahnya virus Corona di berbagai daerah cecara Nasional tak terkecuali di Daerah kita.ini, kita berharap bantuan dapat langsung digunakan.oleh masyarakat harap Zul.

       
Kepala desa Lubuk Empelas  Afrizal mengatakan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena bantuan masker dan cairan disinfektan yang di berikan tentu sangat diharapkan masyarakat desa kita sebagai upaya meminimalisir meluasnya wabah maut ini.

Hari ini juga kita telah.menyiapkan Tim desa untuk melakukan penyemprotan dan sekaligus pembagian .masker tegasnya  (Raswan).


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.