BERITA TERKINI

Wabup Banyuasin Terima Bantuan Masker dan Jas Hujan Dari PT. SPOG & PT. RSA




BANYUASIN,Khatulistiwanews.com—
Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH didampingi Kepala BPBD-Kesbangpol Kabupaten. Banyuasin Ir. Alpian menerima Bantuan Masker dan Jas Hujan dari PT. SPOG (Sriwijaya Palm Oil Group) dan PT. RSA.

“Alhamdulillah, masker 2500 Pcs dan Jas Hujan sebanyak 250 Pcs. sudah diserahkan ke kami. Mulai besok akan didistribusikan ke kecamatan dan desa supaya semua masyarakat bisa memanfaatkan dan tenaga kesehatan terlindung dari COVID-19,” Ujar pakde Slamet di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19 Pemkab Banyuasin, Rabu (15/04).kemarin.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pemkab Banyuasin dalam upaya penanganan COVID-19.

“Kita ucapkan terima kasih atas semua dukungan perusahaan-perusahanan yang telah menyalurkan bantuan di pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kami pastikan akan memanfaatkan bantuan itu untuk kepentingan penanganan COVID-19,” Ujarnya.

Menurut dia, berbagai bantuan yang diterima ini karena sinergi antara Pemerintah dengan Perusahaan yang ada di Banyuasin yang melihat Pemkab Banyuasin benar-benar serius memberikan penanganan terhadap permasalahan COVID-19.

“Mari sama-sama kita bahu membahu dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini” Tegasnya.

Hari ini juga TRC BPBD Banyuasin dan PMI Banyuasin melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dengan tujuan meminimalisir dan memutus mata rantai Penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID 19) di Kabupaten Banyuasin.

Lokasi yang dilakukan Penyemprotan Disinfektan kali ini adalah
Kelurahan Sukajadi Kecamatan. Talang Kelapa,  Kelurahan Sukamoro Kecamatan. Talang Kelapa, Kelurahan Talang Keramat Kecamatan. Talang Kelapa, Desa Kenten Laut Kecamatan. Talang Kelapa, Kelurahan Air Batu Kecamatan. Talang Kelapa (Kominfo Sandi)




Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.