BERITA TERKINI

Jelang Ramadhan dan Ancaman Covid PT BA Tbk Beri Kepedulian Ke Jurnalis Muara Enim



MUARA ENIM,Khatulistiwanews.com.
Jika  kemarin PT Huadian Bukit Asam Power membantu 1000 masker untuk para jurnalis Muara Enim di saat menjelang Puasa tahun ini PT Bukit Asam Tbk juga memberikan paket sembako kepada para jurnalis

Penyerahan paket sembako disampaikan langsung oleh manajer humas PT Bukit Asam Tbk Efensi kepada ketua PWI Muara Enim berlokasi di rumah jurnalis depan Terminal regional Muara Enim Jum at kemarin (24/4/20)

Ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan Terima kasih atas responsible PT Bukit Asam yang telah memberikan paket berkaitan dengan maraknya penyebaran virus covid 19 dan terkhusus memasuki bulan suci Ramadan,

Tentuannya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.
mengingait di tengah wabah covid, ekonomi juga sulit
kesempatan bersaing sulit, karena ruang gerak dipersempit,

Semoga PT BA selalu. Bersinergis dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim dalam memberikan berbagai informasi yang bermanfaat untuk bersama membangun negeri jelasnya.

Manager Humas Efensi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia.

"Bantuan paket sembako ala kadarnya ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para jurnalis di Muara Enim ditengah pandemi Covid-19 ini. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan baik," tutur Efensi.
"Semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusyuk pungkas Efensi. (jack)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.