BERITA TERKINI

Lapak Liar Permanen Pasar Bantingan Tanjung Enim, Diratakan Excavator





Tanjung Enim, Khatulistiwanews.com

Rencana lanjutan penggusuran lapak lapak liar yang ada di pasar bantingan Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim yang dalam pelaksanaan pembongkaran yang menggunakan alat berat pada siang hari ini sudah dilaksanakan dan terlihat beberapa toko atau bangunan permanen dalam hitungan menit telah rata dengan tanah di geruduk Excavator.

Sementara di sepanjang jalan mudik arah Pasar Bantingan sejak kemarin sudah dipasang penutup dari seng dan kawat berduri untuk mencegah maraknya pedagang susulan yang memanfaatkan lahan kosong.

Kita memasang pagar kawat berduri agar tidak lagi di memanfaatkan oleh para pedagang buah dan sejenisnya .sehingga membuat jalan utama terlihat macet dan kotor ungkap Lurah Pasar Tanjung Enim Najibburahman SE MM. (22/4/2020)



Camat Lawang Kidul Drs Rachmad Noviar menyampaikan bahwa lokasi ini akan dibangun Taman kota hingga pasar tradisional modern  Sementara para pedagang buah yang telah terdata sejak beberapa tahun lalu, akan dipindahkan ke lokasi yang sudah disiapkan. dan saat ini lokasi tersebut sudah mulai dikerjakan ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muara Enim AM Musadeq SIP.MM  untuk menjaga supaya para pedagang tidak merusak sarana penutup lokasi maka perlu dipersiapkan sejenis Pos jaga untuk memantau agar lokasi kita tetap steril dari pedagang buah dan sejenisnya,

Kita juga siap menempatkan beberapa anggota untuk melakukan penjagaan di lokasi tersebut tegasnya.

Dari pantauan di lokasi penggusuran tampak hampir seluruh instansi terkait telah hadir di lokasi sejak sore ini sementara dari pelaksanaan penggusuran yang dilaksanakan Sejak pagi tadi berjalan kondusif aman dan terkendali.(Red jz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.