BERITA TERKINI

Bantu Tanggulangi Bencana Virus PT Bukit Asam Tbk Sumbang 10 Ton Beras ke Pemkab Muara Enim



Muara Enim, Khatulistiwanews.com.
PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim menyerahkan bantuan kepada Pemkab Muara Enim sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam penanggulangan virus Corona atau Covid 19

Bantuan berupa 10 Ton beras,  100 Baju Azmat dan 5000 masker dan 100 helm pelindung kepada Pemkab Muara Enim, bantuan tersebut diterima langung oleh Ketua Gugus Covid 19 Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH diruang Rapat Pemkab  Kamis (23/4/2020)


H Juarsah mengatakan  atas nama pemerintah kabupaten Muara Enim mengucapkan terimah kasih kepada PT Bukit Asam Tbk  yang telah berkontribusi dan peduli terhadap wabah ini. dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,  Ucap Juarsah.

Juarsah menghimbau kepada perusahaan yang ada di Lingkup Pemkab Muara Enim untuk ikut andil dalam menghadapi bencana ini tegasnya


Senior Manajer (SM) CSR PTBA Zulfikar, mengatakan, kita menggelontorkan dana sekitar 5 milyar secara globalnya, seluruh ruang lingkup PTBA baik itu di provinsi Sumsel maupun provinsi lain.

Untuk di kabupaten Muara Enim kita menyumbang  10 ton beras, dengan perincian, 5 ton beras untuk di Muara Enim,  3 ton Beras Untuk di kecamatan lawang Kidul,  2 ton beras untuk kecamatan Tanjung agung,  serta 100 baju Azmat dan 5000 Masker ke pada tim logistik gugus Covid - 19. Semoga saja dengan ada bantuan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Muara Enim.  harapnya.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.