BERITA TERKINI

HUT Ke II AXS Tandai Pemotongan Tumpeng Dan Penggalangan Dana


Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Memperingati  ulang yang ke- 2 Tahun 2020, Komunitas Avanza Xenia Solutions AXS menggelar acara syukuran serta mempererat tali silahtuhrahmi antar  keluarga Komunitas AXS yang di gelar di Hotel Griya Sintesa Kabupaten Muara Enim, Minggu (23/08/2020).

Acara di hadiri anggota Komunitas Avanza Xenia Solutions, perwakilan dari luar Kabupaten Muara Enim seperti dari Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, Palembang dan serta undangan lainnya.

Untuk Admin Komunitas tersebut di monitoring oleh Admin IWS  dan Admin wilayah yaitu Bobby Ekasanda .s, dan Syahril Effendi dengan  beranggota sebanyak 58 member di Kabupaten Muara Enim.

Syahril Effendi  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota    Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) alhamdulillah sudah terbentuk tepatnya pada hari ini 2 Tahun lamanya dan kita memperingati dengan   rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan mengusung tema "Berkah Hidup Dengan Berbagi Indah Keluarga Dengan Silahtuhrahmi dan tak luput mentaati protokol kesehatan Covid 19," kata Syahril Effendi.

" Lanjutnya, Komunitas kita ini adalah kendaraan roda empat yang artinya kami sering menggunakan jalan dan tak luput juga kita mentaati aturan lalu lintas dengan baik dan benar.

Perayaan AXS yang ke 2 tahun dengan pemotongan nasi tumpeng dan pembagian hadiah dooor prices serta penggalangan dana untuk di sumbangkan ke pondok pesantren Ibadarahman Muara Enim. (Agus v)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.