BERITA TERKINI

Pelanggan PDAM Tanjung Enim Mengeluh Aliran Air Sering Macet



Muara Enim--Khatulistiwa News com.
Bukan hal baru tentang bamyaknya keluhan para pelanggan terhadap layanan Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Lematang Enim utamanya yang ada di Kecamatan Lawang Kidul kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim.

Banyaknya keluhan baik disampaikan langsung maupun yang disampaikan melalui media sosial terkait layanan PDAM Lematang Enim dikeluhkan karena sering tersendat dalam supaya air bersih dan kualitas air yang kurang memadai untuk dikonsumsi.

Salah satu warga Talang Gabus Kelurahan Pasar Tanjung Enim Tandi yang menyampaikan kepada media ini Senin (10/8/2020)

Menurutnya bahwa akhir-akhir ini pilihan sering mengalami mati supaya artinya tidak ada air yang mengalir ke rumah pelanggan apalagi kondisi listrik mati seperti dua hari yang lalu maka otomatis layanan PDAM juga akan lumpuh.

Sementara di sisi lain banyak juga pipa yang mengalami kebocoran sehingga banyak air yang terbuang secara percuma. Mungkin ini pula merupakan penyebab tersendatnya aliran air ke rumah pelanggan ungkapnya.

Saat dilakukan konfirmasi diruang kerjanya Firman Naferi, kepala cabang PDAM Lematang Enim kecamatan Lawang Kidul  menjelaskan, benar adanya akhir akhir ini aliran PDAM sering mati.
PDAM saat ini bergantung pada aliran listrik, kalau listrik mati maka mesin pompapun akan mati, .PLN sudah memberitahu kepada kami kalau mereka lagi perbaikan jalur listrik untuk minggu ini, mudah mudahan PLN cepat menyelesaikannya dan pelangganpun tidak akan mengalami kemacetan aliran PDAM imbuhnya..

Masalah pipa pipa yang bocor kami berupaya sebaik mungkin untuk memperbaikinya, mohon kiranya bagi warga yang melihat pipa yang bocor untuk melaporkan kepada pdam agar dapat segera diperbaiki.

Andai pelanggan ingin pindah jalur dari jalur A, kejalur B, maka dikenakan biaya administrasi untuk membeli bahan kebutuhan pindah jalur tersebut tutupnya. (Res

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.