BERITA TERKINI

Lapas Banyuasin Bagikan 42 Paket Beras Kepada Panti Asuhan dan Warga




BANYUASIN,Khatulistiwa News.com-
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasn membagikan 42 paket beras 5 kg kepada Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai dan warga sekitar kelurahan Kedondong Raye, Kec. Banyuasin III. Rabu (26/08/2020).

Dalam kegiatan yang bertemakan “KUMHAM SUMSEL Peduli Dampak Covid – 19” ini, Lapas Banyuasin mengajak semua pegawai menyisihkan sebagian rezeki nya dengan bersedekah untuk kaum dhuafa di sekitar lingkungan Lapas.

Kalapas Kelas IIA Banyuasin melalui Kasubbag Tata Usaha Junaini mengatakan, aksi sosial ini adalah wujud nyata kepedulian keluarga besar Lapas Banyuasin kepada warga yang tidak mampu. Apalagi ditambah dengan efek dari virus corona yang semakin membuat ekonomi masyarakat semakin sulit

"Kami sediakan sebanyak 42 paket beras 5 kg yang kami bagikan kepada Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai dan masyarakat di sekeliling lingkungan Lapas,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Pak Jun ini menjelaskan, bantuan tersebut oleh pihaknya dibagikan di sepanjang Jalan Cangkring di kelurahan Kedondong Raye.

"Dari 42 paket beras tersebut, kita bagi dua, 22 paket untuk masyarakat sekitar, dan 20 paket lainnya untuk Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai," ujarnya.

Pak Jun mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, terus menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, biasakan cuci tangan, dan menjauhi kerumunan atau tidak mengadakan acara yang membuat orang berkumpul.

"Kami harap bantuan sembako yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban biaya hidup mereka di tengah maraknya wabah virus corona atau Covid -19," harapnya.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.