BERITA TERKINI

Plt Bupati H.juarsah SH. Kukuhkan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka


Muara Enim --khatulustiwa News com
Jelang upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, sebanyak 50 siswa SMA/SMK/MAN sederajat dari 22 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim, Sabtu malam 15/08) resmi dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim tahun 2020. Pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., serta disaksikan pula oleh Plt. Ketua DPRD, Liono Basuki dan Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si ini berlangsung di Hotel Griya Serasan, Muara Enim dengan menerapkan protokol kesehatan.

plt bupati H.juarsah SH menyampaikan, adik adik sekalian kami yang hadir disini telah menyaksikan dan mendengarkan kalian telah berikrar.
Ikrar pemuda indonesia, kami sangat bangga menyaksikan peristiwa ini semoga Allah memberkati dan membimbing kita semua,
Selanjutnya dengan memohon ridho Allah yang maha kuasa Pada hari ini saya mengukuhkan saudara saudara sebagai pelaku pengibar duplikat bendera pusaka tanggal 17 agustus 2020, semoga tuhan yang maha kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara ini.

Selanjutnya  Plt bupati H.juarsah SH dan plt ketua DPRD  Liono Nasuki Bsc  Menyampaikan ucapan selamat kepada 12 pelatih paskibraka 2020. diantaranya Kapten Infantri Sunarno.Rindam ll Siwijaya. Peltu Juanto. Kodim 0404  Pelda Banu.  kodim 0404.  Serma Abisit.  Rindam ll Sriwijaya  Serda Yumawan.  Kodim 0404. Pelda Yuswandi. kodom 0404.Bripka Sriwahyuni S.si. Polres Muara Enim Bripda Juanda. Polres Muara Enim Darwati SH. Mirsa Topan Pratama.S.kom Dispora Fahriansyah. Dispora
Afrisa Jumiati SH. Dispora.

Semoga peringatan hari kemerdekaan RI tahun 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar walaupun negara lagi berperang melawan covid 19 tutupnya (Res)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.