BERITA TERKINI

Tripika Lawang Kidul, PTBA Tbk Dan SPBA Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker



Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com.
PT Bukit Asam Tbk  bersama Unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA), melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian  masker di kota Tanjung Enim dan sekitarnya dalam  Kecamatan Lawang Kidul.Minggu (30/8/2020) sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona atau Covid 19.


Manajer humas dan komunikasi OT BA Tbk  Iko Gusman menegaskan bahwa kegiatan ini bukan baru pertama kali dilakukan namun ini sudah merupakan kesekian kalinya dan akan dilaksanakan secara rutin.

Saat ini PT Bukit Asam Tbk bersama unsur tripika kecamatan Lawang Kidul dan Serikat Pekerja Bukit Asam selain melakukan penyemprotan di wilayah kota Tanjung Enim juga membagikan masker kepada masyarakat.

kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan  dan waspada, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin serta menghindari berkumpul dalam kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus ini” ucapnya

Sementara Yuhendri Wisra,  Wakil Ketua Umum Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA) bahwa sebagai Pengurus SPBA Pusat dan Cabang berkomitmen akan selalu menjadi mitra strategis Manajemen dan bersinergi dalam semua kegiatan untuk Pegawai dan Perusahaan termasuk kegiatan untuk mengupayakan pemutusan mata rantai penyebaran covid19 ini,” kata Yuhendri.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang didukung oleh PTBA pada pagi ini. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang kuat demi memutus rantai penyebaran covid-19.
“Mudah-mudahan dengan disinfektan dan pembagian masker hari ini, penyebaran virus corona di Lawang Kidul berkurang dan masyarakat semakin sadar dalam penggunaan masker,” kata Kapolsek.


Camat Lawang Kidul, Andrille Martin juga mengapresiasi PTBA yang konsisten berupaya melakukan kegiatan untuk memutus rantai penyebaran covid19.  kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan masyarakat Lawang Kidul agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan.
Perlu diingat, Lawang Kidul masih zona merah. Wajib pakai masker serta jangan lupa jarak jarak” Tegas Andrille.(jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.