BERITA TERKINI

Rusdi Khairullah Pimpin Kwarcab Pramuka Lima Tahun Kedepan Kedepan


Muara Enim, Khatulistiwa News.com
Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 59 Tahun 2020 sekaligus Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Muara Enim masa bakti 2020-2025 yang bertempat di Ruang Pangripta Nusantara Bappeda, Kamis (27/08/2020).dipimpin oleh Plt bupati Muara Enim H Juarsah,SH

Upacara HUT Pramuka ke- 59 tahun ini secara resmi.melantik  H Juarsah SH sebagai Ka. Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang) Muara Enim oleh Ka. Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman.

Ka. Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman menyampaikan bahwa  berharap agar ketentuan Undang – undang No. 12 Tahun 2010 wajib hukum nya memberikan dana bantuan kepada Pramuka, lain dengan organisasi lain dan tidak boleh berturut-turut kemudian saya mohon bantu ketersedian tenaga dan fasilitas serta dana tapi ingat dana itu bukan segalanya kita bisa bekerja sama dengan PTBA dan juga PTPN.

Sebelum menyampaikan sambutannya Plt. Bupati melantik  Pengurus Kwartir Cabang Muara Enim masa bakti 2020-2025 yaitu Drs H Rusdi Hairullah, M.Si sebagai Ka. Kwarcab.Muara Enim.

Selanjutnya Plt Bupati mengatakan selamat kepada ketua yang baru yang akan segera dilaksanakan proses pelantikannya, kami berharap semoga dibawah kepemimpinan ketua yang baru ini gerakan pramuka di Kabupaten Muara Enim akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik lagi kedepannya, selain itu besar pula harapan saya agar ketua baru yang terpilih dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan sebaik-baiknya. (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.