BERITA TERKINI

Prusda Harus Mampu Mencari Terobosan Baru Tak Bergantung Dengan Pemkab



Muara Enim, Khatulistiwa News.com
Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengatakan jajaran direksi Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim PD SPME   haruslah kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan kearah yang lebih baik.

Sehingga Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim sebagai badan usaha yang mengelola sumber daya alam yang bernilai ekonomis dapat mandiri dan  mampu mengurangi ketergantungannya pada Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Hal ini disampaikan oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah,SH saat melantik jaharan direksi PD SPME di ruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim (25/8/2020)

Pkt  Bupati Muara Enim H Juarsah SH resmi melantik dan Pengambilan Sumpah Direksi Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim (PD.SPME). Bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (25/08/2020).

Adapun yang dilantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME) Nopriansyah Reagen, Alfonso Sugiono Purba menjabat sebagai direktur bisnis dan produksi, Bambang Widodo menjabat sebagai diektur umum dan keuangan.

Dikatakannya dirinya mengucapan selamat kepada jajaran direksi yang telah dilantik selanjutnya berharap agar amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan program kerja yang direncanakan secara cepat, tepat serta mampu melakukan terobosan dan ide-ide kreatif bagi kemajuan perusahaan.kemukanya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.