BERITA TERKINI

HUT RI 75 Momentum Pererat Silaturahim




Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Mengisi dan ikut memeriahkan hari ulang tahun HUT  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020 Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim menggelar berbagai lomba diantaranya lomba Gaple Catur Pingpong Karaoke dan lomba PlayStation 2

Untuk lomba Playstation 2 dan catur sudah dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu kemarin yang bertempat di Rumah Jurnalis kantor PWI Kabupaten Muara Enim Jalan Sultan Mahmud Badaruddin 2 depan Eks  Terminal regional Maura Enim.

Untuk lomba Playstation 2 dan catur sudah kita laksanakan dan telah menghasilkan biru ada di masing-masing lomba sementara untuk pertandingan pingpong akan kita laksanakan di gedung Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muara Enim, ungkap Ketua PWI Muara Enim Siswanto,SE,SH. Minggu (16/8/2020)


Berbagai jenis lomba ini kita libatkan seluruh anggota PWI  sebagai peserta lomba, khusus untuk lomba karaoke kita akan bersinergi dengan radio yang ada di Muara Enim ungkapnya.

Sementara untuk jenis lomba seperti futsal yang merupakan gabungan antara Komunikasi Jurnalis Muara Enim KJM dan PWI  seperti biasa akan mengadakan lomba bersama dinas terkait seperti Humas Pemkab, Diskominfo Dispora dan lainnya namun jadwal tersebut masih di sandingkan dengan dinas masing-masing urainya.

Dengan momentum ini diharapkan akan terus terjadi silaturahim dan sinergitas baik internal dari Persatuan Wartawan Indonesia serta mitra kerja yang ada di Kabupaten Muara Enim jelasnya.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.