BERITA TERKINI

Wajib Pajak Dihimbau Agar Segera Melunasi PBB 2020


Muara Enim, Khatulistiwa News.com
Untuk mendongkrak Pendapatan asli daerah dari bidang pajak bumi dan bangunan tahun 2020 ini pemerintah kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul terus mengimbau masyarakat agar segera melakukan pembayaran atau pelunasan terhadap pajak bumi dan bangunan yang telah disampaikan oleh para ketua RT di wilayah masing-masing.

Di bawah ini disampaikan oleh Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Najiburrahman, SE di ruang kerjanya Kamis (27/ 8/2020)

Dijelaskannya bahwa pelunasan pajak bumi dan bangunan tahun 2020 ini merupakan kewajiban setiap warga negara sebagai masyarakat yang patut dan bijak maka kepadanya dibebankan pajak bumi dan bangunan agar segera dilunasi.

Sekalipun Kecamatan Lawang Kidul di tahun sebelumnya juga mendapat predikat terbaik dalam hal pembayaran PBB namun ini juga sudah merupakan suatu kewajiban masyarakat agar dapat melunasi sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

Ditegaskan pula oleh Najiburrahman bahwa kaitan pelunasan PBB sangat erat dengan urusan kepemerintahan, baik di tingkat desa kelurahan dan tingkat kecamatan dan kini merupakan keharusan yang telah ditetapkan sejak bertahun-tahun lalu.

Disamping menghimbau para ketua RT dan ketua RW dalam wilayah Kelurahan Pasar Tanjung Enim najiburrahman juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin secara langsung membayarkan PBB nya dapat membayar di kantor pos terdekat,Bank, atau ke kantor UPT  Dinas Pendapatan Daerah Kecamatan Lawang Kidul yang berada di Desa Keban Agung.,kemukanya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.