BERITA TERKINI

Rumahnya Ludes Terbakar, Aman Sekeluarga Terpaksa Numpang Ditempat Ortu



BANYUASIN,Khatulistiwa News.com.
Sejak rumahnya terbakar pada kamis dini hari  (30/7/2020) , saat ini Aman (25) bersama istri dan kedua anaknya hanya bisa menumpang di rumah orang tuanya yaitu Sarkowi (60)

Warga Desa Srijaya Kecamatan Rantau Bayur ini rumahnya rata dengan tanah akibat Dilalap Sijago Merah. Sehingga dirinya tidak mempunyai tempat tinggal lagi.

Hingga saat ini tim tanggap darurat bencana telah memberikan bantuan sembako yang telah disalurkan oleh dinas sosial dan Kesbangpol Kabupaten Banyuasin pada hari kejadian yang tujuannya untuk meringankan beban dari korban sekeluarga.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin, yang sudah menyalurkan bantuan berupa sembako  dan beberapa peralatan tidur," ujar Aman. Kepada awak media, Sabtu (1/8/2020).

Bantuan itu sangat berarti bagi kami sebab tidak ada benda yang bisa diselamatkan, semua hangus terbakar. Keluhnya.

Sementara itu Kepala Desa Srijaya Heriyadi, akan berusaha mengajukan permohonan bantuan ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Kabupaten Banyuasin

Demi ikut meringankan beban korban agar mendapat bantuan, sehingga bisa membantu pembuatan atau membangun.kembali  tempat tinggal nya  Ucap Kades

"Saran dari Dinas Sosial untuk mengajukan permohonan proposal agar korban mendapat bantuan bisa mendirikan rumah tempat tinggal, secepatnya akan saya  ajukan," tegas  Kades Srijaya yang akrab di panggil Heri ini. (Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.