BERITA TERKINI

AKP M Ikang Adi Putra Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

 AKP M Ikang Adi Putra Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

Banyuasin,Khatulistiwa News.com– AKP M Ikang Adi Putra jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ginanjar A Sukmana SIk, Jumat (4/9/2020).

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk, berlangsung di Aula Mapolres Banyuasin berlangsung hikmat. Selain Kasat Reskrim juga ada pergantian Kasat Intelkam Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tatang Yulianto SIk SH, digantikan oleh AKP Roy Prima Aldila SIk.

Kemudian sertijab Kapolsek Sungsang yang baru diterima oleh Iptu Bambang Wiyono dan Sartijab Kapolsek Tanjung lago yang baru diterima oleh Iptu Galuh Riska Pangestu S Tr K, dan Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Yudi Cahyono SH sebelumnya AKP Indrowono SH yang kini menjabat Kasat Sabara Polres Muara Enim.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk mengucapakan, selamat sukses dan segera beradaptasi atas jabatan yang baru.

“Saya yakin rekan-rekan yang sudah penah menjabat di tempat yang lama memiliki pengalaman yang banyak. Selamat bertugas untuk memberikan yang terbaik dan saya berharap jabatan yang diberikan bisa dijadikan amanah. ,” kata.

“Nikmat jabatan yang diberikan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat memberi angin segar dan mampu menumbuhkan semangat dan solidaritas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tandasnya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.