BERITA TERKINI

BANTU KESULITAN RAKYAT, KODIM 0430/BANYUASIN GELAR KEGIATAN JUM'AT BAROKAH



BANYUASIN,Khatulistiwa News.com  -
Dalam rangka meringankan kesulitan ekonomi masyarakat di wilayah Teritorialnya, Kodim 0430/Banyuasin menggelar kegiatan Jum'at Barokah di Dusun Talang Kebang Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum'at (11/9/2020).

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0430/Banyuasin, Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc didampingi Ketua Persit KCK Cab LIII, Ny. Hana Oktaviana Farid, dan dihadiri oleh Danramil 430-01/Pangkalan Balai Kapten Inf Hasidin, Pasi Log Kodim 0430/Banyuasin Kapten Arh Mursalin dan Pasi Pers Kodim 0430/Banyuasin Kapten Inf Hermawan.

Kegiatan Jumat Barokah Kodim 0430/Banyuasin tersebut membagikan 10 paket Sembako kepada 10 Kepala Keluarga yang kurang mampu, yang mana masing-masing Kepala Keluarga mendapat bantuan sembako berupa 20 Kg Beras, 1 Dus Indomie dan 4 Buah Masker.

Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc mengatakan, Kegiatan Jum'at Barokah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0430/Banyuasin untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan Jum'at Barokah Kodim 0430/Banyuasun ini akan rutin dilaksanakan, dengan harapan  dapat membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat dan sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat khususnya Kodim 0430/Banyuasin dengan Masyarakat Banyuasin.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan Bapak Said menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kodim 0430/Banyuasin, yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat. Dan berharap kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat, dalam hal perekonomian."Tuturnya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.