BERITA TERKINI

Buktikan Sinergitas nya,Pemdes,BPD Bersama Masyarakat Bangun Desa Sejagung

 






Banyuasin,Khatulistiwa News.com-Sebanyak 272 kpm(Keluarga Penerima Manfaat) di desa Sejagung Kecamatan Rantau bayur telah terimah BLT DD tahap IV sebesar Rp 300.000,Senin(14/09/20) lalu.

Yang mana pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh pj kades desa Sejagung Asnawi Mangku Alam S.I.P yang di dampingi ketau BPD Darmendra dan perangkat desa setempat. 

Kepada media Asnawi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pukul 14:00 wib dengan cara pembagian nya di lakukan doo to door untuk dusun 1,2,3 dan 4,untuk dusun 5 di bagiakan secara berkelompok di dusun tersebut. 

Diri nya juga mengaku sempat kebingungan untuk membagikan BLT DD tahap IV dikarenakan BLT BB belum ada instruksi dari Kabupaten, mengingat didesa nya banyak KPM(Keluarga Penerima manfaat)  dari dana BLT BB. 

"Saya selaku pemeritah desa sempat bingung dan cemas untuk membagikan BLT DD tahap IV  karena masyarakat tidak mau tahu yang mana BLT DD dan yang mana BLT BB,namun berkat kerja sama BPD dan Perangkat desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sehinga pelaksanaan pembagian berjalan lancar" jelas nya. 

 

Darmendra, ketau BPD desa Sejagung di tempat terpisa juga mengatakan,"Kami telah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang yang mana penerima BLT DD dan yang mana penerima BLT BB, yang hasil nya mayarakat mengerti sehinga pembagian BLT DD tahap IV berjalan lancar tampa kendala."terang nya   

Ditambahkan nya,"Untuk bangunan fisik akan segera kita kerjakan"tutup nya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.