BERITA TERKINI

Di tengah Pandemi Covid 19 Arahman Tetap semagat Bagun Desa nya




Banyuasin,Khatulistiwa News.com - Kesunguhan Arahman untuk kemajuan desa nya terbukti dengan kesuksesan nya telah merealisasikan BLT dari tahap I hinga ke tahap IV. 

Selain dari itu di tenga pemerintah masi sibuk dengan angaran perubahan.  

Arahman,kepala desa Sungai lilin saat dibi ncangi awak media,(16/09/20) diri nya mengaku bahwa dana desa tahap dua yang berjumlah rp 131.000.000 untuk bagunan fisik sudah dikerjakan dengan beberapa item.

Diantara nya  

Pembangunan mck yang terdiri dari dua titik yang terletak di dusun 2 rt 004,rehab perahu ketek untuk transfortasi desa dan jamban untuk penambangan perahu yang berada di dusun 1desa setempat. 

"Untuk mck sudah selesai di kerjakan,sekarang sedang megerjakan  bangunan jamban dan rehap perahu ketek yang insya allah dalam waktu dekat akan selesai"jelas nya. 

Pernyataan tersebut di benarkan oleh Sukri(36)Pelaksana pekerjaan peragu ketek desa, "Pekerjaan sudah mencapai 80%"jelas Ny singkat.(Sandi) tenga Pandemi Covid 19 Arahman Tetap  semangat Bangun Desa nya



Banyuasin,Khatulistiwa News.com - Kesunguhan Arahman untuk kemajuan desa nya terbukti dengan kesuksesan nya telah merealisasikan BLT dari tahap I hinga ke tahap IV. 

Selain dari itu di tengah pemerintah masih sibuk dengan anggaran perubahan.  

Arahman,kepala desa Sungai lilin saat di Bincangi awak media,(16/09/20) diri nya mengaku bahwa dana desa tahap dua yang berjumlah Rp 131.000.000 untuk bangunan fisik sudah dikerjakan dengan beberapa item.

Diantara nya  Pembangunan mck yang terdiri dari dua titik yang terletak di dusun 2 Rt 004,rehab perahu ketek untuk transfortasi desa dan jamban untuk penambangan perahu yang berada di dusun 1desa setempat. 

"Untuk mck sudah selesai di kerjakan,sekarang sedang megerjakan  bangunan jamban dan rehab perahu ketek yang insya Allah dalam waktu dekat akan selesai"jelas nya. 

Pernyataan tersebut di benarkan oleh Sukri(36)Pelaksana pekerjaan peragu ketek desa, "Pekerjaan sudah mencapai 80%"jelasnya singkat.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.