BERITA TERKINI

Hunting Covid 19 Siap Tindak Pelanggar Prokes

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Polres Muara Enim bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim melaunching Kendaraan Hunter (Pemburu) Covid-19 Kabupaten Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Selasa (22/9/2020).Bertempat di Mapolres Muara Enim.

Kendaraan Hunter Covid-19 ini merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim terutama di Zona Merah (Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul), jelas Kapolres Muara Enim AKBP Donny Eka Saputra saat memimpin apel gabungan.

Sampai saat ini paparan Covid-19 diwilayah Kabupaten Muara Enim masih terjadi, apalagi diperjelas dengan status zona merah sehingga upaya-upaya yang telah kita lakukan dirasa sia-sia, tapi kita tidak boleh menyerah, peran kita diberikan tanggung jawab untuk bisa melakukan kegiatan pencegahan harus lebih kita optimalkan dan kita beri kesadaran masyarakat melalui sosialisasi supaya taat dalam mematuhi protokol Kesehatan, jelasnya.

Hari ini kita coba lebih maksimalkan lagi upayanya dengan membuat satu kegiatan hunting (perburuan), "Tim ini akan keliling-keliling diseluruh tempat mencari pelanggaran-pelanggaran Covid-19 yang orangnya tidak pakai masker orang yang duduk-duduk beramai berkerumun tanpa menggunakan masker tanpa  ada jarak. kita coba melakukan peneguran bahkan melakukan penindakan yang berdasarkan Peraturan Bupati Kabupaten Muara Enim tentang Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolres.

Sehingga harapan kita menjadikan zona merah berubah menjadi Orange bahkan hijau akan tercapai," pungkas Kapolres.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.