BERITA TERKINI

Jajaran Polres Banyuasin Evakuasi Mayat Mr. X yang di Temukan Tergantung di Rumah Kosong






Banyuasin,Khatulistiwa News.com -
Polres Banyuasin bergerak cepat setelah mendapatkan informasi dan laporan dari masyarakat bahwa ada mayat seorang  laki-laki yang belum di ketahui identitas dengan posisi tergantung  tanpa busana di Rumah kosong yang berada di Desa Pangkalan Panji Kecamatan. Banyuasin III Kabupaten Banyuasin ,Sabtu(12/09/20)sekira pukul 10:30 Wib.

Kronologis kejadian. Pada Saat itu 2 orang saksi yang berinisial A (16) dan Y (17), bermula datang kerumah kosong tersebut hendak mengambil Kelapa Muda dibelakang Rumah kosong tersebut.
mereka masuk kedalam rumah berniat menganti baju untuk menaiki pohon kelapa, Saksi melihat banyak ulat dilantai,  kemudian waktu melihat keatas ada sosok mayat tergantung. lalu kedua Saksi tersebut keluar dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar TKP serta kepolsek Pangkalan Balai.

Dari laporan tersebut Kapolres AKBP Danny Sianipar S.I.k melalui Kanit Reskrim Iptu Samingun dan anggota Polsek Pangkalan Balai langsung menghubungi pihak RSUD Banyuasin dan bersama ke TKP. "Pihak RSUD Banyuasin menyatakan bahwa Mr X berjenis kelamin laki-laki telah lama meninggal dunia dalam posisi tergantung." Kata Danny melalui Kanit Reskrim pangkalan balai.

"Hasil olah TKP ditemukan kain hijau kotak-kotak yang berada dibawah mayat,dan disampingnya ada bangku yg terguling,tali yg dipergunakan yaitu tali tambang hijau yang disambung dengan karung plastik.
Jarak antara lagit-langit rumah tempat tali gantungan kelantai kira-kira 323 cm,jarak dari bubungan keleher korban (panjang tali) 189 cm, tinggi badan korban kira-kira 110 cm, jarak kaki korban kelantai kira-kira 87 cm." Ungkap Kanit Reskrim iptu Samingun.

Selanjutnya mayat tersebut diturunkan serta langsung di evakuasi sesuai protokol kesehatan dan dibawa ke RSUD Banyuasin guna pemeriksaan lebih lanjut. (Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.