BERITA TERKINI

Mayat Mr.x yang di Temukan Tergantung di Rumah Kosong Sudah di Ketahui




Banyuasin,Khatulistiwa News.com -
Polres Banyuasin bergerak cepat setelah mendapatkan informasi dan laporan dari masyarakat bahwa ada mayat seorang  laki-laki yang belum di ketahui identitas dengan posisi gantung diri tanpa busana di rumah kosong Desa Pangkalan Panji Kecamatan. Banyuasin III Kabupaten Banyuasin sekira pukul 10.30 wib, (12/09/2020)

Pada Saat  2 saksi yang bernama Antoni (16) dan Yogi Pratama (17), bermula datang kerumah kosong tersebut hendak mengambil Kelapa Muda dibelakang Rumah mereka masuk kedalam rumah berniat menganti baju untuk menaiki pohon kelapa dan Saksi melihat banyak ulat dilantai  kemudian waktu melihat keatas ada sosok mayat tergantung. lalu kedua Saksi tersebut keluar dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar TKP serta melaporkan ke polsek Pangkalan Balai.

Dari laporan warga tersebut Kapolres AKBP Danny Sianipar S.Ik, melalui Kanit Reskrim Iptu Samingun dan anggota Polsek Pangkalan Balai, langsung ketempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan inavis.

"Setelah dilakukan penyelidikan didapat identitas korban bernama Irwanto (28) kelahiran Palembang yang beralamatkan Jl.kampung Jawa RT.5 RW.8 kecamatan.Tembilahan kabupaten  Indragiri Hilir provinsi Riau." Jelas Kanit Reskrim Samingun.

Selanjutnya pihak Polsek menghubungi pihak RSUD Banyuasin untuk langsung ke TKP. setelah dilakukan pemeriksaan, pihak RSUD Banyuasin menyatakan bahwa Irwanto telah lama meninggal dunia dalam posisi tergantung dan ini belum diketahui penyebabnya.

"Hasil olah TKP didapat kain hijau kotak-kotak terdapat dibawah mayat,dan disampingnya ada bangku yg terguling,tali yg dipergunakan yaitu tali tambang hijau disambung dengan karung plastik.jarak antara Bubungan rumah tempat tali gantungan kelantai kira2 323 cm,jarak dari bubungan keleher korban (panjang tali) 189 cm, tinggi badan korban kira2 110 cm, jarak kaki korban kelantai kira2 87 cm." Beber Kanit Reskrim Iptu Samingun.

Selanjutnya mayat tersebut diturunkan serta langsung di evakuasi sesuai protokol kesehatan dan dibawa ke RSUD Banyuasin guna pemeriksaan lebih lanjut. (Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.