BERITA TERKINI

Bupati,Dandim 0430 dan Polres Banyuasin Bagikna Ribuan Masker Di 21 Kecamatan



BANYUASIN,Khatulistiwa. News.com -
 Dandim 0430/Banyuasin, bersama Bupati Askolani SH.MH, Kapolres AKBP Danny Diantara Sianipar S.I.K, menggelar pembagian masker serentak tahun 2020, di lokasi Pasar rakyat  Pangkalan Balai Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Kamis (10/09/2020).

Dalam rangka Ops yustisi pemakaian masker serta pilkada tahun 2020,aman,damai dan sehat, kegiatan kampaye jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Dandim 0430/Banyuasin ikut serta melaksanakan pembagian masker serentak kepada masyarakat yang menyasar dilokasi yang sering dijadikan pusat aktivitas masyarakat seperti pasar rakyat kota pangkalan balai, dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-harinya.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat, P.Sc., M.Sc, menjelaskan, bahwasanya dalam menuju tatanan hidup baru (New normal), adalah suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam arti kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lain mulai dibuka kembali. Sehingga perekonomian dapat berjalan dan masyarakat bisa produktif kembali akan tetapi tetap mengedepankan keamanan dari penyebaran covid-19.

“masyarakat harus mematuhi dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap melakukan kegiatan,dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak ditempat kerumunan orang (Sosial Distancing) dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas”. Tegas dia, ketika ditanya awak media gesahkita.com

Dalam kegiatan pembagian masker serentak tersebut dihadiri, Bupati Banyuasin Askolani Jasi, Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat P.sc,M.sc., Polres Banyuasin AKBP Danny Diantara Sianipar S.I.K., Kejari Banyuasin Jepry Kasat Satpol PP - Damkar Indra Hadi. (Sandi/rill)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.