BERITA TERKINI

KUA MUARAENIM DAN LAWANG KIDUL PANJATKAN DOA BERSAMA UNTUK KESEMBUHAN MENTERI AGAMA

 


Muara Enim, Khatulistiwa News.com

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim panjatkan doa bersama demi kesembuhan Menteri Agama RI dari sakit covid-19, yang dilakukan pada hari Rabu, (23/9/2020) bertempat  di  KUA masing-masing.


Doa bersama ini dihadiri oleh Kepala KUA Muara Enim H. Khairul Fahmi dan Ka KUA Lawang Kidul H. Midi, SHI, Penghulu, Penyuluh PNS dan Non PNS serta P2UKD. 


Kegiatan ini diawali baca  Alfatiha khusus, baca Yasin bersama dan ditutupi doa. Jelas Marsal, Humas Kelompok Kerja Penghulu ( Pokjahulu ).


Doa bersama ini merupakan wujud empati dan sikap rasa serta  ukhuwah Islamiyah yang dimiliki oleh keluarga besar Kementerian Agama.


Dengan adanya doa bersama yg di laksanakan secara bersama di dua KUA ini dalam lingkungan Kementeriaan Agama Kabupaten Muara Enim  ini, semoga bapak Menteri Agama Fachrul Rozi akan terbebas dari covid-19, dan dapat beraktifitas kembali memimpin kementerian Agama ini.


Hal Ini merupakan ujian dan pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada terhadap Covid 19 ini terutama para Penghulu sebagai garda terdepan di kementerian Agama seluruh Indonesia terutama di dua Kecamatan Muara Enim dan Lawang kidul. jelas Marsal.



Dalam kesempatan terbatas dengan protokoler kesehatan.menurut Ka KUA Muara Enim H.Khairul Fahmi dan Ka KUA Lawang Kidul H Midi meminta semua ASN, Penyuluh Agama Islam dan Non PNS serta P2UKD ikut mendoakan kesembuhan menteri agama.

 “Kita semua berharap dan berdoa agar pak menteri cepat sembuh dan kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” jelas Marsal Penghulu.


Ka KUA Muara Enim dan Lawang kidul menurut Marsal juga berharap dan meminta para PAI dapat ikut serta mendoakan disetiap bimbingan penyuluhan di tempat objeknya masing-masing. Namun tetap protokoler kesehatan dijaga, harapan dengan doa bersama semua elemen ini Kemenag sembuh dan setelah isolasi beliau kembali bertugas sebagaimana biasanya. Ungkap Marsal (Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.