BERITA TERKINI

Peduli korban kebakaran JPKP kabupaten Muara Enim Adakan penggalangan dana

 



Muara Enim khatulistiwa News.com
Musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (20/09/2020) yang menimpa rumah Juairyah warga  Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim, meninggalkan trauma yang cukup mendalam. Sekalipun tidak ada korban jiwa namun harta benda ikut ludes bersama semua yang terbakar.

Dari dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut terjadi karena hubungan arus pendek listrik yang ada di rumah korban.

Menyikapi yang menimpa  Ibu Juairiyah, Ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan JPKP  kabupaten Muara Enim   langsung terjun kelapangan guna  menggalang dana yang berlangsung di petempatan kantor PT Pos Indonesia kota Muara Enim   nantinya akan langsung disampaikan ke ahli musibah.

Ketua JPKP Kabupaten Muara Enim Zulfadlil Azim,S.Pd menyampaikan, letak kepedulian JPKP kepada keluarga korban kebakaran, adalah dengan cara membantu dengan melakukan penggalangan dana siang di apotek seluruh elemen jpkp Muara Enim.

Berapapun hasilnya nanti akan kami serahkan kepada ibu Juairyah, mudah mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga ibu Juairyah.
Tidak lupa pula diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya kepada korban kebakaran, mudah mudahan rezeki saudara saudari akan dilipat gandakan ucapnya.(Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.