BERITA TERKINI

Yustisi Gakkum Pergub 37/2020 di kabupaten Muara Enim Disosialisikan




Muara Enim Khatulustiwa News.com.
Dalam rangka gelar yustisi Penegagakan hukum  kegiatan adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman pada situasi covid-19 di Kabupaten Muara Enim  Polres Muara Enim.menggelar Apel yang berlangsung di Halaman.Mapolres Muara Enim  Senin (14/09/2020)

Apel bersama ini merupakan pelaksanaan gelar yustisi gakkum pergub Nomor 37 Tahun 2020 di kabupaten  Muara Enim yang dipimpin oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dan dikuti.pula oleh  Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., bersama Forkompinda Kabupaten Muara Enim,  dan undangan. lainnya.

Peserta Apel bersama tersebut yaitu 1 Pelton Perwira, 1 Pelton Kodim 0404 Muara Enim, 1 Pelton Gabungan Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polres Muara Enim, 1 Pelton Satlantas Polres Muara Enim, 1 Pelton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intel Polres Muara Enim, 1 Pelton Pol PP Kabupaten Muara Enim, 1 Pelton Dishub dan 1 Pelton gabungan Dinkes Dan BNPB.
Dalam amanatnya Plt. Bupati Menyampaikan Apel bersama dalam rangka gelar yustisi gakkum pergub Nomor 37 Tahun 2020  Sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 tahun 2020 di Kabupaten Muara Enim,
kegiatan apel bersama pada hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kesatuan kewilayahan khususnya jajaran Polda Sumsel, dan dilaksanakan sebagai upaya nyata dan kesiapan dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19di Kabupaten Muara Enim yang semakin hari semakin meningkat, masyarakat yang terindikasi positif covid-19 maupun yang dirawat bahkan yang meninggal dunia, sehingga saat ini Kabupaten Muara Enim telah dinyatakan daerah yang mengalami zona merah, tambahnya.

Menyikapi perkembangan tersebut di atas, maka pemerintah Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan instansi terkait lainnya akan mengambil langkah-langkah untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Muara Enim, yang salah satunya adalah melaksanakan kegiatan penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Tegasnya.

Selesai Apel bersama tersebut selanjutnya perserta apel di bagi dua untuk melaksanakan Razia Masker di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim.(Humpolres Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.