BERITA TERKINI

Erwin Ibrahim : Pusat Kuliner Edukasi dan Pentas Seni Kota Banyuasin Akan Kita Siapkan

 


BANYUASIN,Khatulistiwa News.com.  -
Belum bermanfaat secara maksimal pusat kuliner yang ada di pusat kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin,  dalam waktu dekat ini akan dilakukan penataan sehingga selain menjadi pusat kuliner akan menjadi pusat edukasi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kabupaten Banyuasin  Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA

Kedepan rencana kami, pusat kuliner yang letaknya sangat strategis di alun - alun kota Pangkalan Balai akan kita tata kembali. Kata Erwin saat di bincangi awak media disela - sela sidaknya. Kamis (19/11/2020).

"Jum at nanti akan kita bersihkan  sarana yang ada di lokasi seperti pembersihan mushola perataan rumput dan pengaturan instalasi listrik termasuk ketersediaan air sehingga dapat digunakan oleh masyarakat



Ini bukan retorika sambungnya. kita akan sulap tempat ini menjadi pusat dimana setiap harinya diadakan kegiatan yang bersifat edukasi, diskusi, diakusi dan hiburan agar dapat menimbulkan minat masyarakat dari seluruh penjuru banyuasin bahkan luar banyuasin tertarik datang pusat kuliner ini dengan demikian dagangan yang ada dikuliner ada pembeli sambung Erwin

"Jadi nantinya setiap hari kita agendakan kegiatan seperti diskusi, edukasi dengan  mendatangkan narasumber. kemudian satu minggu sekali kita adakan pentas seni dan seni kebudayaan yang ada di banyuasin. urainya.

Selajutnya  untuk agenda khusus setiap bulan, kita minta kesediaan pak Bupati untuk hadir bertatap muka dengan masyarakat pengunjung yang hadir dipusat kuliner  disitu masyarakat bisa bercerita langsung dangan pak bupati.

Semoga apa yang menjadi niat kami dapat berjalan lancar bagaimana mestinya, rencana ini tentu perlu dukungan banyak pihak termasuk rekan - rekan media dapat  mempublikasikan  harap Erwin .(Rill Iwo/Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.