BERITA TERKINI

PTBA dan Projo Muara Enim Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

 



Muara Enim,Khatulistiwa News.com- - DPC  Projo Kabupaten Muara Enim bersinergi dengan  PT Bukit Asam Tbk  memberikan bantuan korsi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas di Dua Desa dalam kecamatan Muara Enim. Rabu, (18/11/2020).


Pemberian bantuan kursi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas yang pertama diberikan kepada Valentino Deta Pratama (11) yang merupakan anak dari pasangan bapak Teta Afriansyah dan Ibu Desi Yanawati desa Tanjung Raja kecamatan Muara Enim merupakan korban.kecelakaan..


Pemberian bantuan kursi roda dan santunan yang kedua yaitu Birga Alfaro (6) menderita kecacatan fisik sejak lahir merupakan  yatim piatu yang saat ini di asuh oleh kakek dan neneknya bertempat Dikampung III Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.


Maneger Humas Adm dan Corporate PTBA Iko Gusman mengatakan, selaku Pihak Perusahaan PTBA bersama dengan DPC Ormas Projo memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas didua Desa dalam wilayah Kecamatan Muara Enim.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik," tuturnya.



Ketua DPC Ormas Projo Muara Enim Deny Eka Candra mengatakan, dirinya bersama dengan perusahaan PTBA yang dihadiri langsung oleh Maneger Humas Adm dan Corporate PTBA Iko Gusman memberikan bantuan kursi roda dan santunan kepada penyadang disibilitas didua Desa yaitu Desa Tanjung Raja Dan Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim.


"Semoga bantuan dan santunan yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka dan berharap penerima bantuan tersebut dapat segera sembuh dari sakitnya," dan semoga PTBA tetap selalu Jaya dan peduli kepada masyarakat sekitar


Terpisah, kepala Desa Tanjung Raja Hisuliadi mengatakan, terima kasih kepada pihak perusahaan PTBA dan Orman Projo Kabupaten Muara Enim telah peduli kepada masyarakat Tanjung Raja dengan memberikan bantuan kursi roda dan santunan. 


"Semoga kedepanya pihak perusahaan dan ormas projo dapat terus bersinergi dengan masyarakat. Dan kepada penerima bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga sakitnya lekas sembuh,"harapnya.(red)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.