BERITA TERKINI

Ketua DPD JPKP Kabupaten Muara Enim : Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional.

 




Muara Enim Khatulistiwa News.com---- Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2020 tahun ini, harus jadi momentum untuk menegaskan komitmen dan upaya  dalam meningkatkan kesejahteraan guru sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kompetensi sumber daya manusia Indonesia.


Ketua DPD JPKP Kabupaten.Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd menurutnya, kesejahteraan para guru yang khususnya guru honorer, harus menjadi perhatian pemerintah. Dan harapan saya agar kesejahteraan para guru disejahterahkan, karena peran guru sangat besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. (25/11/2020)


Disamping itu juga negara kita negara indonesia yang mengalami pandemi Covid-19, guru yang terus berjuang dan berkomitmen mendidik anak bangsa di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.


Sehingga mengalami pola  pembelajaran jarak jauh sehingga   melahirkan tantangan ekstra bagi para guru dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dirumah."ungkapnya.


Saya mengharapkan perjuangan dari Anggota DPRD Kabupaten.Muara Enim sampai ke DPR RI untuk memperjuangkan kesejahteraan guru honorer dan pengangkatan guru honorer menjadi ASN agar segera terwujud.


Selanjutnya berharap  nanti bisa didengar langsung oleh Pembina I JPKP RI Presiden RI Ir.H.Jokowi agar bisa mewujudkan untuk pengangkatan guru honorer yang sudah mengabdi beberapa puluhan tahun diangkat menjadi ANS pada tahun 2021 mendatang.


Selamat Hari Guru Nasional, semoga Guru guru di Indonesia selalu sehat baik jasmani maupun rohani, dan diberikan kelancaran rezeki, kelancaran dalam menjalankan tugas, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT."pungkasnya. (Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.