BERITA TERKINI

Prothese, dan Kursi Roda Diberikan Kepada Penyandang Cacat dan Eks Trauma

 



Muara Enim, Khatulistiwa News com.

Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim di dampingi DPD JPKP Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan Satu Buah kaki palsu atas Lutut (Prothese) dan dua buah kursi Roda. Senin (16/11/2020)


Penerima Bantuan tersebut diberikan atas Nama Wahyu Anggara  (13 ) warga Desa Ulak Bandung Kampung 7  satu buah kaki palsu atas Lutut (Prothese).

Idris Putra Partawi  ( 22)  desa Parjito satu Buah Kursi Roda.

Java Alvisamu (9 ) warga Desa Tanjung Muning satu Buah kursi Roda.


Bantuan diterima Langsung oleh pihak keluarga dikediaman masing masing, namun untuk kursi Roda atas nama Idris Putra Partawi diterima oleh Abu Yami Kepala desa Perjito di kantor Kepala Desa dikarenakan yang bersangkutan dan keluarga sedang tidak ada dirumah.


Rusnadia (40) orang tua Wahyu Anggara menyampaikan anak saya cacat dan hilang satu kaki dikarenakan terlindas Mobil Dump Truk saat pulang sekolah dengan nada yang cukup sedih.

dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kaki palsu kepada anak saya.

Mudah mudahan dengan Kaki palsu ini membuat Wahyu Anggara senang dan punya semangat yang baru untuk bisa berjalan.


Zulhaidir Idris S.STP. Msi Sekretaris Dinsos didampingi stapnya Rini Odrayanti SH, Dan Amaladi mengatakan mudah mudahan bantuan dari Dinas Sosial berupa Kaki palsu atas Lutut (Prothese) dan kursi Roda dapat bermanfaat tutupnya. (Raswan)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.