BERITA TERKINI

Ini Hasil Uji Testimoni antara Eco Farming dan Produk Langgeng Aqiqah

 





Muara Enim, Khatulistiwa News.com-
Dua Personil Tim leader Eco Farming perwakilan Tanjung Enim yangmyang salah satu produk pertanian terkemuka di Indonesia melakukan uji testimoni kepada salah satu produk pupuk bokhasi produk Langgeng Aqiqah Muara Enim, pada Selasa (24/11) lalu.

Diketahui bahwa produk Eco Farming merupakan salah satu pupuk organik yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas tanaman dengan memperbaiki tekstur tanah pertanian Eco Farming mampu memenuhi 13 kandungan unsur hara dan mengandung bakteri positif yang dibutuhkan segala jenis tanaman.


Uji testimoni yang dilakukan oleh anggota dari tim leader Eco Farming perwakilan Tanjung Enim terhadap produk pupuk Langgeng Aqiqah yang beralamat di Ayek Putih Rumah Tumbuh Muara Enim. 

Dengan menggunakan media alat tester yang dilengkapi dengan lampu, dengan kriteria apabila alat tersebut diletakkan ke dalam pupuk yang sudah diisi sedikit air maka akan mengeluarkan cahaya atau lampu tersebut menyala. Sehingga dapat diketahui semakin terang lampu yang menyala maka unsur hara dalam kandungan pupuk tersebut diklaim sangat bagus atau subur ujar Supeno pemilik usaha pupuk bokhasi Langgeng Aqiqah.


Dikatakan Supeno bahwa pada saat Testimoni dilakukan pengambilan sampel Tanah disekitar tanaman pisang,  produk Eco Farming dan Produk kita masing masing ditempatkan dalam gelas kemudian diisi air secukupnya.

Saat dilakukan pengecekan ternyata tanah di sekitar tanaman pisang ternyata menghasilkan sinar yang redup artinya unsur hara pada tanah tersebut sangat sedikit namun pada saat produk pupuk yang sudah di beri Eco Farming lampu indikator menyala terang  pada pengecekan pupuk yang di produksi oleh Langgeng Aqiqah. ungkap Supeno bangga.

Diakui Supeno bahwa produk berjenis Eco farming merupakan produk nasional yang sudah bersertifikasi jika dibandingkan dengan produk kita tentu sangat berbeda jauh dari segi sertifikasi, namun dari kualitas pupuk ternyata pupuk bokashi produksi  Langgeng Aqiqah mempunyai kesamaan setelah dilakukan uji Testimoni ini,

Selanjutnya bagi masyarakat yang menginginkan produk Eco farming dan pupuk bokashi dari produksi langgeng aqiqah bisa berhubungan dengan kami di lokasi Ayek Putih,Di Tanjung Enim bisa langsung ke Depot Bunga dan Pyouk Ellin jalan Mutik Pasar Tanjung Enim. ungkapnya.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.