BERITA TERKINI

Kompol Yenni Jabat Wakapolres Banyuasin, Ini Pesan Kapolres

 




BANYUASIN, Khatulistiwa News.com.com – Polres Banyuasin menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Banyuasin yang bertempat di Aula Mapolres Banyuasin, Selasa (10/11). Upacara Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantar Sianipar, SIK SH, dan diikuti seluruh pejabat utama (PJU) Polres Banyuasin.


Dimana Wakapolres Banyuasin yang semula dijabat Kompol Rivanda, S.IK, kini dijabat Kompol Yenni Diarty, S.IK yang semula menjabat Kapolsek Ilir Barat I Palembang. Sedangkan Kompol Rivanda S.IK menempati jabatan baru sebagai Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang.


Dalam sambutanya Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK mengatakan, rolling jabatan atau mutasi merupakan dinamika biasa dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : ST/1495/XI/Kep/2020 Tanggal 3 November 2020 yang sering kita laksanakan guna pengembangan karir dan penyegaran tugas setiap insan Polri demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.


“Jabatan ini merupakan amanah yang diberikan oleh negara melalui pimpinan. Dari itu saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama yakni Kompol Rivanda, S.IK yang diangkat sebagai Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang,”ungkap Kapolres Danny.


“Selama dalam pelaksanaan tugas membantu kami di Banyuasin penuh dengan keguyupan dan kerjasama yang baik sehingga menghasilkan yang baik juga, dedikasi dan dengan semangat tinggi yang diberikan kepada kami dapat kita teruskan, baik itu pembinaan terhadap anggota maupun yang lain sudah menghasilkan yang baik,” lanjut dia.


Kapolres AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK juga mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang rotasi tugas atau yang mendapatkan promosi jabatan baru.



“Mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi dikesatuan dalam rangka promosi jabatan, serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang kena rotasi,” jelas Kapolres Danny.


Kapolres juga menyampaikan, mewakili seluru PJU, Perwira dan juga anggota Polres Banyuasin berterimakasih kepada Kompol Rivanda, S.IK atas pengabdian di Polres Banyuasin yang sudah banyak membantu dan memajukan Polres Banyuasin.


Selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Yeni Diarty, S.IK di Polres Banyuasin serta selamat bergabung dan segera mungkin beradaptasi serta mengikuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini yang mana masih dalam menghadapi dampak covid 19,” tutur dia.


Tak Lupa di sela-sela kegiatan Upacara serah terima jabatan tersebut masih menggunakan protokol kesehatan diantaranya makai masker dan jarak antar anggota kurang lebih satu setengah meter.


Sekali lagi kami keluarga besar Polres

Banyuasin mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat di tempat yang baru kepada Kompol Rivanda, S.IK dan ny Eivanda, semoga di berikan kelancaran dan kesuksesan, mari kita jaga tali silahturrahmi yang baik ini.


“Kepada Kompol Yeni Diarty, S.IK keluarga besar Polres Banyuasin mengucapkan selamat datang, selamat bergabung kembali di bumi Sedulang Setudung, pertahankan apa yang sudah baik selama ini, yang telah di berikan pejabat yang lama, berikan masukan dan inovasi guna kebaikan dan keberhasilan demi tugas kita bersama,” imbuh dia.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para Bhayangkarinya atas dedikasi yang tinggi dalam membina Bhayangkari dan yang selama ini sudah mendampingi suaminya untuk melaksanakan tugas di Polres Banyuasin (rill/Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.