BERITA TERKINI

Ingin Bermalam Dikota Tanjung Enim Check in di EBM Homestay Aja

 



Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com-
Berlokasi di jalan Kiemas RT 3 B Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim
telah resmi dibuka pada Jum at (27/11) sebuah Homestay atau  penginapan keluarga yang sangat cocok nyaman dan aman.

Enim Balai Mas atau EBM Homestay didirikan.oleh keluarga Ali Posan dalam.mendukung program Tanjung Enim.menuju kota wisata selain sebagai sarana penginapan  berskala hotel yang jumlahnya di kota Tanjung Enim masih  sangat terbatas.

Kita hanya ingin menampilkan konsep yang berbeda dengan memanjakan tamu yang menginap dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau ungkap pemilik EBM Homestay Ali Posan didampingi Istrinya Zurleli Minggu (29/11/2020)

Kekurangan sarana penginapan yang ada di kota Tanjung Enim tentu membuat kita terpacu untuk mendirikan homestay ini . Dengan berbagai pertimbangan banyaknya para kontraktor atau perusahaan sekaligus pula menunjang program Tanjung Enim menuju Kota Wisata sehingga sebagai sarana utama maka kita mempersiapkan sarana ini.



Di EBM Homestay baru tersedia sebanyak 6 kamar masing-masing 1 kamar untuk standar 1 kamar untuk Deluxe dan 4 kamar untuk Superior semuanya dilengkapi dengan AC, TV, Water Heater showers Extra, bed dan Breakfast,sarana santai dan lokasi parkir yang memadai  urai pasangan yang.memiliki dua putra ini..

Alhamdulillah sekalipun tergolong baru dibidang pengadaan sarana ini namun para tamu dari luar kota Tanjung Enim sudah mulai menikmati sarana yang ada di  EBM  homestay ini.

Selanjutnya jika ada para tamu yang ingin menginap dengan sensasi yang berbeda silakan menghubungi contact service di nomor 0853 7936 9047. pungkasnya (Jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.