BERITA TERKINI

WBP Wajib Sehat Lapas Banyuasin Awali Hari Dengan Senam Pagi

 



Banyuasin,Khatulistiwa News.com -
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan klas II A Banyuasin, yang sekaligus pula untuk menghindar dari berbagai macam jenis penyakit maka pada pagi ini Sabtu  pahu (14 /11 /2020) dilakukan senam pagi

Kegiatan tersebut merupakan program rutin dari Seksi Bimbingan Narapidana dan anak didik (Binadik). Tak hanya senam pagi, WBP juga diajak berlari kecil atau joging di sekeliling lapangan, bermain sepakbola, hingga aktivitas fisik lainnya. Hal ini menjadi ajang rekreasi bagi WBP demi menghilangkan kejenuhan di dalam kamar hunian.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, pelaksanaan senam ini selalu diliputi kecerian dan kegembiraan dari para WBP. Sebab ini lah kesempatan mereka untuk sekedar menikmati udara pagi serta cahaya matahari pagi yang mengandung vitamin D. 

"Kesehatan merupakan kunci dalam melaksanakan program pembinaan. Dengan mengikuti senam pagi diharapkan semua WBP memiliki tubuh yang bugar sehingga semua program pembinaan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Ronaldo terlihat senang dan puas dengan pelaksanaan senam pagi yang berjalan lancar dan rutin ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Banyuasin yang sudah konsisten dalam melaksanakan kegiatan senam pagi ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan senam pagi ini, WBP tetap terjaga kesehatannya karena dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat," harapnya.(ril/Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.