BERITA TERKINI

Musadek : Soal Penertiban Pasar Pemerintah Boleh Tegas Namun Tetap Manusiawi

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com-
Pekan depan di perkirakan akan dilakukan penertiban para pedagang buah yang berada di badan jalan dan  sekitar lingkar pasar kota Tanjung Enim.kecamatan Lawang Kidul Muara Enim

Setelah melalui proses yang cukup panjang  dengan.seluruh instansi terkait dan PT Bukit Asam Tbk  bahwa rencana penertiban pasar buah yang ada di kota Tanjung Enim meliputi pasar buah akan kita tertibkan.
Pada pekan depan  ungkap Kadin Pol PP dan Linmas kabupaten Muara Enim AM Musadek SIP saat di bincangi media ini kemarin (17/11/2020)




Saat ini beberapa fihak telah.memberikan surat pemberitauan himbauan  kepada para pedagang dan.dari kita pun juga akan.memberikan himbauan yang sama. urainya.

Implementasi kota Tanjung Enim sebagai  kota wisata tentu tidak akan dapat terwujud tanpa kesadaran masyarakat dan ketegasan dari pemerintah. sehingga sebelum melaksanakan penertiban maka solusi nya sudah harus ada.

Ditambahkan Musadek lagi.bahwa penertiban pasar harus mengedepankan unsur manusiawi sehingga satu sisi kita dapat menjalankan aturan dan disisi lainnya  para pedagang tidak merasa terzolimi.

Hal yang sama juga telah pernah kita lakukan di Pasar Inpres Muara Enim  imbuhnya.(jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.