BERITA TERKINI

Klaim Dana Asuransi Kematian Program Bupati Muara Enim Terkesan Lambat

 



Klaim  Dana Asuransi Kematian Program Bupati Muara Enim Terkesan Lambat Muara Enim Khatulistiwa News, com-
Sejak Tender Asuransi kematian program Bupati Muara Enim dimenangkan oleh PT Asuransi Intra Asia, kini pencairan klaim dana asuransi dari masyarakat Kabupaten Muara Enim terkesan lamban.

Hal ini terjadi pada beberapa warga Kecamatan Baru Rambang  Kabupaten Muara Enim atas Nama Almarhumah Nurhani dan Solja Asina.
Pengajuan berkas semenjak Bulan Oktober namun sampai saat ini belum ada kabar pencairan dari PT. Asuransi Intra Asia.(30/11/2020)

Idron Radiono salah satu warga
Rambang Baru yang peduli mengurusi hal ini menyampaikan kepada awak media, kami sudah yang ketiga kalinya hari ini datang ke Dinas Sosial untuk mempertanyakan kapan Dana klaim asuransi kematian bisa dicairkan, namun belum ada jawaban yang pasti, tetap sabar pak karena belum ada jawaban dari PT. Asuransi Intra Asia kata staf nya.

Idron Radiono berharap Dinas Sosial dapat membantu secepatnya pencairan Dana Kematian Ini dengan pihak PT. Intra Asia. urainya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs. Bhakti M.Si menyampaikan kami sudah memberikan Surat tegoran dan Bupati telah mengeluarkan Surat Peringatan Kepada PT.Ansuransi Intra Asia, agar segera menyelesaikan pembayaran ansuransi Kepada masyarakat yang telah meninggal Dunia, karena masyarakat sangat membutuhkan Biaya dalam musibah itu ucapnya.

Saat di Hubungi via telepon oleh awak media, Rizki selaku Kepala Cabang  PT. Asuransi Intra Asia mengatakan kami sudah berusaha menyelesaikan pembayaran klaim Asuransi kematian ini. Setiap minggu kami Keluarkan Dana tersebut, Mudah mudahan kedepannya tidak akan terlambat Lagi Tutupnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.