BERITA TERKINI

Jumat Berkah, PTBA Bagi Sembako Untuk Panti Asuhan

 

SM CSR PTBA Saat memberikan paket Sembako


Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com-

Kegiatan sosial dengan nama "Jumat Berkah" digulirkan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan paket sembako untuk panti asuhan di wilayah ring 1 Perusahaan.


Jumat pagi (27/11/2020), di Panti Asuhan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyah Rohaniyah (YPITR), Senior Manajer (SM) CSR PTBA, Hartono bersama Jajarannya langsung memberikan paket sembako berupa beras 20 kilogram (kg) sebanyak 10 karung, minyak fortune 2 liter sebanyak 20 pieces, telur ayam 25 kg, sarden ABC 50 kaleng, gula pasir PSM 20 kg, dan susu bendera 12 kg.


SM CSR PTBA Hartono saat penyerahan sembako mengatakan bahwa program "Jumat Berkah" ini menjadi program rutin dari PTBA sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sosial masyarakat ring 1 perusahaan dengan sedikit memberikan bantuan yang memang diperlukan masyarakat yakni paket sembako.



Program "Jumat Berkah" rutin dilakukan CSR Bukit Asam di setiap hari Jumat dengan rencana pembagian paket sembako untuk 12 panti asuhan yang berada di wilayah ring 1 PTBA.


"Semoga paket sembako yang diberikan melalui program Jumat Berkah ini semoga bisa bermanfaat dan mohon doa dari Pihak Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Tarbiyah Rohaniyah agar PTBA selalu jaya," ucap Hartono.


Sementara itu, Supandi, Pengasuh Panti Asuhan Pondok Pesantren YPITR, mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada PTBA atas kepedulian kepada penghuni Panti Asuhan yang dibinanya dan apresiasi akan perhatian PTBA ditengah masa pandemi Covid-19 masih peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kebutuhan sehari - hari berupa sembako.


"Terima kasih banyak atas bantuan PTBA, saya pengasuh mewakili yayasan sangat bersyukur adanya bantuan sembako ini, semoga yang diatas dapat membalas kebaikan yang diberikan PTBA,"ucap Supandi.(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.