BERITA TERKINI

Desa Teluk Lubuk Gelar Muscab Partai Golkar

 



Muara Enim, Khatulistiwa, News.com-
Musyawarah Cabang partai Golongan Karya diadakan di Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, (21.11.2020)

Muscab di hadiri oleh Ketua  DPD Partai Golkar  Muara Enim  Ersangkut  SPsi , Ketua DPD Ormas MKGR Muara Enim Nasution ST MT, Sekretaris AMPG Muara Enim  Drs Edwar Taruna Negara, dan Komcat belimbing  Umi Rambah beserta seluruh komdes di kecamatan Belimbing.

Dalam sambutannya  Ersangkut menyampaikan Bahwa dengan dukungan dan kesungguhan  psra kader Golkar saya berkeyakinan partai Golkar akan menjadi lebih baik lagi, Selanjutnya atas nama ketua DPD Partai Golkar saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak anak Irmas desa Teluk Lubuk yang turut memeriahkan kegiatan ini.


"Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada anak-anak Irmas,  Saya akan memberikan  baju seragam agar  terlihat lebih kompak" ungkap Ersangkut.

Kepada ketua Komcat Umi Rambah, saya minta untuk segera mendata para anggota Irmas untuk segera kita berikan.baju seragam tegasnya.

Komdes desa Teluk Lubuk  Yusri mengatakan insyaallah  masyarakat  desa Teluk Lubuk siap bersinergi dengan partai Golkar dibawah kemimpinan   Ersangkut. SPsi selaku Ketua DPD Partai Golkar tutupnya.(Raswan).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.