BERITA TERKINI

Super Series Badminton OKU Raya Secara Dibuka Oleh Gubernur Sumsel

 




Baturaja, Khatulistiwa News.com---

Gubernur  Sumsel H Herman Deru SH membuka  Super Series Badminton  2020/2021 secara virtual.dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH,  pada Selasa (17/11/2020) Kemarin 


Kegiatan dipusatkan di Gedung Olah Raga Kabupaten OKU Selasa  dihadir, Pjs Bupati OKU HM Zaki Aslam SIP MSi, Kadispora Sumsel Drs H M Yusuf Wibowo MSi, Ketua PBSI Pusat diwakili Kabid Logistik HM Firli, Ketua Pengda PBSI Sumsel Amrullah SH MM,  kapolres OKU AKBP Arif Hodayat Ritonga SIK MH, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya SH MH, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP Mipol. Kajari OKU  Bayu Pramesti SH, Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri ST. Kadispora OKU Hemni Rusdi SE MM, Ketua KONI OKU Eddy Jaya Saleh SE, Ketua Pengcab PBSI OKU Drs H Suprijadi Jazid. Acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumsel yang disaksikan melalui virtual.


Ketua Panitia Pelaksana Roy Safril dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2020/2021 diikuti sebanyak 152 peserta. Pelaksanaan selama 3 hari mulai  tanggal 17 November sampai dengan 20 November 2020. Pembukaan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 di gedung olahraga Baturaja Kabupaten Ogan Komering  Ulu dan akan ditutup   Jumat tanggal  20 November 2020  pukul 17,

Sedangkan peserta dari OKU Raya (OKU, OKUT dan OKUS) dengan rincian, OKU sebanayak 121 peserta dengan rincian SMP 29 peserta dan SLTA 92 peserta, OKUT sebanyak 17 peserta dengan rincian SMP 12 peserta dan dan SLTA 5 peserta. OKUS sebanyak 14 peserta dengan rincian SMP 8 peserta dan SLTA sebanyak 6 peserta.



Ketua Panitia menyampaikan terselengaranya even ini atas dukungan dana APBD perubahan Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu. Nomor yang dipertandingkan adalah perorangan jenis perlombaan kejuaraan badminton tingkat SMP   putra dan putri . SLAT Putra dan Putri.

Bagi apara juara akan diberikan medali piagam dan uang pembinaan .  Finalis Zona 1 (OKU Raya) akan mengikuti putaran grand final di Kota Palembang pada tahun 2021  mendatang .


Pjs Bupati OKU HM Zaki Aslam SIP MSi menyambut baik event ini, kabuaten OKU yang merupakan zona I Super Series Badminton  2020- 2021 yang diawalai di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekudang. Zaki juga menghimbau agar selama penyelengaraan event ini tetap menjaga prortokol kesehatan dan membatasi penonton dan superter dimasa pandmei covid-19.

Sedangkan Gubernur Sumsel  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang sduah menyiapkan tempat pelaksanaan Super Series Badminton  2020- 2021.  Gubernur juga mengucapkan selamat bertanding kepada dan junjung tinggi sportifitas. (Edo / Redaksi,)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.