BERITA TERKINI

Siswa SD Negeri dan Swasta Akan Terima Baju Pramuka Gratis

 


Muara Enim, Khatulistiwa News com.
Dinas pendidikan kabupaten Muara Enim mengadakan sosialisasi terkait bantuan Bosda, di Hadiri oleh Seluruh Kepala Sekolah SD Baik Negeri dan Swasta, yang diadakan di SD Negeri 6 Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim (3.11.2020)

Sebanyak 362 Sekolah Dasar baik Negeri maupun Swasta akan mendapatkan bantuan seragam Pramuka untuk siswa secara gratis, ini merupakan salah satu bentuk Program Bupati Muara Enim, yang sangat peduli dengan Dunia Pendidikan.

Kepala Dinas pendidikan Irawan Supmidi Spd,SMn,MM melalui Kabid Pembinaan H.Zaibin Z  Spd, Mpd menyampaikan, diadakan Sosialisasi ini untuk memberitahukan kepada seluruh Sekolah Dasar Baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Muara Enim bahwa, dana Bos Daerah untuk Pembuatan seragam Pramuka segera dilaksanakan sesuai Juklak dan Juknis.

Pengadaan ini diatur oleh pihak  Sekolah  masing masing, mekanismenya harus membentuk panitia Pengadaan dan panitia Penerima Barang dan Jasa.

Bantuan Seragam ini adalah suatu Program Permerintah daerah, mengunakan Dana APBD Bukan Dana APBN.

Satu Setel Seragam Senilai Rp.200.000, (Dua Ratus Ribu Rupiah) termasuk (Ppn-Pph) Dan Pelaksanaannya diserahkan dengan pihak sekolah masing mulai dari sekarang dan batas waktu pengerjaannya sampai sepuluh Desember nanti tutupnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.